1
Berakhirnya Kisah Lancer Evolution - Dipastikan mobil sedan yang menjadi icon mobil sport di dunia Lancer Evolution akan di hentikan penjualannya oleh Mitsubisi Motors Corporation [MMC


Diungkapkan jelas oleh CEO MMC Tetsuro Aikawa Mitsubishi tidak akan lagi memproduksi sedan khususnya Lancer Evolution setelah memutuskan untuk kerja sama mengembangkan sedan dengan Renault

T.Aikawa memberikan 2 alasan mengapa Lancer Evolution di "Bunuh" secara keji, dan mengapa Iqballez katakan keji karena Lancer adalah salah satu sedan kebanggaan dunia dan penjualannya masih bagus namun harus rela di bunuh keberadaannya dikarenakan adanya kerja sama mengembangkan sedan dengan Renault, ironis.

Terlepas dari tanggapan Iqballez, ini adalah alasan pertama Aikawa membunuh Lancer adalah alasan pertamanya terkait investasi Mitsubishi yang ingin berkonsentrasi memproduksi SUV (Sport Utility Vehicle), PHEV (plug in hybrid electric vehicle/mobil hybrid yang baterainya bisa dicas) dan EV (mobil listrik).
 


Alasan kedua karena persaingan sedan di dunia begitu tinggi dan untuk sekarang ini sangat sulit untuk mendapatkan keuntungan.

Pernyataan Aikawa itu artiya tidak akan ada lagi sedan Lancer Evolution dan ia juga menegaskan bahwa tidak akan ada generasi berikutnya dari Lancer Evolution.

Rencananya, Mitsubishi akan terus menjual Lancer Evolution yang sudah ada sekarang sampai nantinya akan diputuskan untuk dihentikan penjualannya.
      - -

Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 


 Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft





Post a Comment

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
Top