0
New Toyota Agya 2015  -  Sisi eksterior tidak ada perubahan signifikan hanya penambahan wiper belakang, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) kini memberikan tambahan fitur keamanan baru di  Mobil Toyota Agya 2015. Mobil tersebut kini dilengkapi dengan sistem ISOFIX untuk pemasangan baby car seat di jok belakang.
Toyota Agya
New Toyota Agya 2015

Ini melengkapi alat keselamatan berkendara yang sudah dulu hadir. Beberapa fitur keselamatan premium Toyota Agya adalah Dual Airbags serta Pre Tensioner dan Force Limiter Seatbelt.


*Baca: Beda Fitur Agya Type E dan G dan Harga 2015

Selain itu TAM juga menambahkan air refreshener lever. “Ini merupakan wujud apresiasi kami, sekaligus bukti bahwa faktor keamanan dan kenyaman pelanggan menjadi prioritas dan standar kualitas untuk semua segmen mobil Toyota termasuk Agya," jelas Marketing Director TAM Rahmat Samulo.

Toyota Agya memakai mesin 1KR berkapasitas 1.000 cc dengan tenaga sekitar 65 dk./6.000 rpm dan torsi 88 Nm/3.600 rpm. Ia hadir dalam 6 varian, yaitu E MT dan AT, G MT dan AT serta varian TRD yang juga memiliki pilihan transmisi otomatis atau manual.- -

Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top