1



SUZUKI INDIA - Suzuki telah memasarkan New Swift Sedan yang dikenal dengan nama Swift Dzire di India. Pada New Swift Sedan ini Suzuki melakukan Mayor Change, terdapat banyak penyegaran dan sentuhan baru pada desain baik interior maupun eksterior tidak sampai disitu saja sektor dapur pacu pun mengalami pembedahan ekstrime dan hasilnya Suzuki mengklaim Swift adalah mobil ter-Irit di India saat ini.

Swift Sedan
Swift Sedan


Mesin yang digunakan pada Swift Sedan ini adalah mesin Disel dengan kapasitas 1.248cc dengan pengembangan tekhnologi terbaru DDiS mesin ini mampu menyemburkan tenaga 75 PS, dan kosumsi Bahan Bakar Minyak tembus 26.59 km / Liter, angka yang diraih adalah cukup fantastis untuk sebuah mobil sedan berbadan cukup gambot dikelasnya, ini bahkan lebih irit dari mobil "murah" LCGC Indonesia yang tembus 20 km / Liter.

Ya, dengan pencapaian angka tersebut kini mobil Suzuki Swift Sedan (Swift Dzire) menjadi mobil paling irit di India.

ementara dari sisi tampilannya, Swift sedan ini dilengkapi dengan lampiu depan dan bemper yang didesain ulang. Pelek pun sudah menggunakan alumunium. Pilihan warnanya pun kini tersedia 4 warna yang menarik.

Interiornya juga telah mengalami peningkatan sehingga terlihat lebih mewah. Suzuki juga menambahkan fitur baru seperti star/stop, sensor parkir mundur, audio Bluetooth dan masih banyak lagi yang lainnya.
- -





Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 


 Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft



                            

Post a Comment

 
Top