2
Iqballez - Jamur dikaca mobil adalah water spot. yang membuat kita sangat jengkel dan dongkol ketika mulai menyerang mobil kesayangan kita. Jamur kaca mobil yaitu terjadinya proses timbulnya bercak pada kaca mobil akibat edap air yang membawa kotoran pada kaca. Cara membersihkan yang salah hanya akan membuat air menguap tetapi kotoran yang umumnya berupa mineral tersebut tetap mengendap. ini adalah jenis air dapat menghasilkan bercak, air hujan, air washer, hingga air dalam kemasan.

Hal ini sebenarnya dapat dihindari yakni dengan cara sering membersihkan kaca sehingga mengurangi risiko kotoran mengendap yang lambat laun akan membentuk 'pulau'. Pastikan kaca kering agar potensi timbulnya water spot semakin kecil.

Tetapi jika sudah timbul water spot pada kaca, Anda masih ada harapan untuk menghilangkannya dengan memakai produk produk pembersih kaca. sekarang sudah tersedia material pembersih kaca yang mumpuni dan bagus diaplikasikan pada berbagai jenis kaca, termasuk kaca terlaminasi yang umum digunakan mobil-mobil premium. Perhatikan pembersih kaca tidak mengandung amoniak yang justru akan menimbulkan masalah baru, yakni kabut di kaca. Aplikasikan pembersih dengan benar sehingga jamur pun mudah disingkirkan.

Berikut adalah tahapan Cara Cepat Bersihkan Jamur Kaca Mobil,

1. Letakkan mobil di tempat teduh.
Terik matahari membuat proses pengeringan berlangsung terlalu cepat. Jika memungkinkan, letakkan di lokasi yang tak terlalu terpapar debu dan angin.
     
               

2. Bersihkan kaca.
Bersihkan kaca seluruh kaca dengan cairan pembersih kaca serbaguna. Tujuan pembersihan ini bukan untuk membersihkan jamur tapi untuk mengangkat kotoran-kotoran lain yang menutupi jamur tersebut. Termasuk kotoran ringan lain di kaca. Segera keringkan dengan lap mikrofiber.


          
3. Lindungi karet bodi mobil
Sebagian obat pembersih jamur kaca memang sudah bersahabat dengan karet-karet kaca. Namun tak ada salahnya untuk melapisi dulu karet yang ada agar cairan obat pembersih tidak merusak karet. Gunakan selotip kertas atau koran untuk menutupi karet


4. Aplikasikan obat pembersih
Ketahui jenis obat yang akan diaplikasikan pada kaca. Tanyakan pada penjual dan bila perlu beli obat pembersih jamur yang bisa digunakan pada berbagai jenis kaca. Coba terlebih dulu pada sisi yang tersembunyi seperti di ujung kaca untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan.

                 
Gunakan aplikator yang direkomendasikan untuk memastikan obat pembersih diaplikasikan dengan baik. Lakukan secara parsial agar proses pembersihan bisa fokus dan sempurna.

 


5. Bersihkan
Gunakan kain mikrofiber untuk mengangkat kotoran di kaca. Tak perlu terlalu kuat digosok karena proses pembersihan sudah dilakukan oleh obat pembersih jamur.

6. Keringkan
Setelah selesai membersihkan, pastikan kaca kering dengan sempurna. Jika jamur masih terlihat, ulangi lagi dari langkah 4.
 .--
gdfg
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOBIL BARU?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft


Post a Comment

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

 
Top