1
Mobil Irit BBM - Hasil test irit mobil LCGC yang sebenarnya, hasil test irit mobil 1.000 cc sampai dengan 2.000 cc, ini lah hasil test yang sesungguhnya, bukan hasil klaim pabrikan yang bisa sampai 20km/ liter atau lebih, pas dibeli dan dipakai tidak sesuai dengan klaimnya kecewa deh.....


Nah, sebelum terlanjur kecewa, ada baiknya rekan-rekan iqballez meyimak dan men-share berita ini agar om dan tante bisa serta rekan-rekan tahu hasil liga irit tahun 2015.

Kapasitas mesin yang kecil selalu dibayang-bayangkan dengan penggunaan bahan bakar yang sedikit. Sayangnya hal tersebut tidak selamanya benar.

Seiring berkembang zaman, para produsen mobil pun memikirkan. Bagaimana caranya membuat mobil yang memiliki performa tinggi namun tetap efisien dalam mengolah pembakaran.

Itulah fakta yang saat ini terjadi. Meski Daihatsu Ayla , Toyota Agya, Datsun GO+ dan Karimun Wagon R yang memiliki kapasitas mungil, bukan berarti ia mampu menjadi yang teririt. Terbukti Toyota Etios dan Honda Brio Satya yang notabene memiliki kapasitas yang lebih besar 200 cc mampu menjadi yang terbaik.


Pun begitu dengan kontestan lainnya. Teknologi asal Jerman yang hadir pada VW Golf TSI dan Mercedes-Benz A200 mampu mempecundangi KIA Picanto yang memiliki kapasitas cuma 1.248 cc. Artinya, teknologi pun turut berkembang untuk menghasilkan efisiensi terbaik tanpa mengurangi performa mesin. meski konsekuensinya, harga akan sebanding dengan teknologi yang diusungnya.


 - -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top