0
Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, mengklaim bahwa Honda Vario masih menjadi pilihan khususnya wilayah Jakarta dan Tangerang. diperiode Januari hingga Agustus 2014, Vario  terjual sebanyak 80.096 unit.

Dan hasil sales pada 2014 ini, Vario berhasil memeberikan kontribusi sebesar 26,8 persen. Angka ini juga mengalami kenaikan jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya membukukan angka penjualan 72.971 unit, ini berarti meningkat sebesar 9,8 persen

"Motor Matic jadi salah satu jagoan penjulan Wahana di wilayah Jakarta dan Tangerang. Pada tahun sebelumnya Vario membukukan angka rasio 23 ,8 persen terhadap keseluruhan dari penjualan, Di tahun ini bisa memberikan kontribusi hingga 26,8 persen dari total penjualan semua type Honda sebanyak angka penjualannya 299.049 unit. Honda Beat all type hingga tahun ini tetap menjadi primadona penjualan kelas matic dengan total 246.972 unit ” papar Head of Marketing WMS Ario dalam siaran pers, Senin (6/10/2014).

Dengan prestasi itu, WMS lagi_lagi mengapresiasi konsumen Vario atau dikenal dengan sebutan ‘Vario Seleb party 2014’ di wilayah Jakarta Barat, di Season City Mall pada akhir pekan lalu.
Macam" acara dan games seru dengan berbagai hadiah menarik disiapkan untuk pengunjung yang datang. Diantarannya  games menarik yaitu Luckey Vario.

Dalam games ini pengunjung diajak mencari kunci yang pas untuk sepuluh Honda Vario yang disediakan. Andai kata beruntung bisa menemukan kunco yang pas maka jutaan rupiah akan berpindah tangan kepada pengunjung yang sukses menemukannya.

Post a Comment

 
Top