0
Paris - Siapa mencintai mobil mewah harus terbiasa dengan merek Inggris Aston Martin. Tidak hanya menyajikan gaya mengemudi Inggris, kesan eksklusif dan mewah dari mobil ini juga merupakan persyaratan utama. Dan sekarang pabrikan asal Inggris ini juga memperkenalkan salah satu mobil paling mahal.

Merekomendasikan edisi Karbon atau Carbon Edition Aston Martin Vanquish Coupe dan Volante (atap terbuka).

Mobil mewah kelas dunia ini akan ditampilkan di Paris Motor Show bulan depan. Dengan memiliki dua pilihan, yaitu Aston Martin Vanquish karbon putih dan hitam.

Mobil yang harganya di Inggris mencapai £ 199,995 atau Rp 3,8 miliar juga akan menawarkan berbagai keuntungan lain. Seperti pelek 20 inci dengan 10 bar, lampu depan dengan aksen hitam, dan perbaikan rem.

Tampilan interior juga mengalami perubahan, seperti dashboard yang kini membawa Herringbone serat karbon, jok dibalut kulit dan pintu terbaik, serta sistem audio Bang dan Olufsen.

Dan bagaimana dengan mesin yang ditawarkan? Aston Martin Vanquish dikatakan karbon penuh masih akan mengusung kapasitas mesin V12 6,0 liter. Mesin ini diyakini akan mampu menembak hingga 565 daya kuda dan torsi akan memiliki hingga 620 Nm.

Dan dengan 8-speed otomatis Touchtronic III, Aston Martin Vanquish percaya hanya membutuhkan waktu 3,6 detik untuk sprint 0-100 km / jam. Dengan topspeed yang mencapai 323,5 mil per jam. Nah bersiap-siap untuk ngebut
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top