3
Oto tips - Merupakan salah satu daya tarik mobil bekas asal Korea adalah harga yang lebih murah dibanding mobil Jepang atau Eropa dikelas yang sama. Tetapi!, Tahukah Anda, bahawa anda harus lebih detail untuk memeriksa keadaan mobil Second Korea sebelum memutuskan memboyongnya pulang ke garasi anda. Terutama pada buatan mobil Korea yang sudah berumur lebih dari lima tahun.
Mobil Bekas Korea

Anda harus memeriksa dengan hati-hati dan teliti terutama pada kondisi mesin, transmisi, suspensi, kelistrikan, dan AC. Pastikan semua masih bekerja dengan baik. Keadaan komponen di mobil jangan lupa diperhatikan.

Bila ada bagian yang kurang fit atau mesti tapi Anda sudah terlanjur pengin memboyong mobil ke rumah, jangan lupa konsultasi ke bengkel yang Anda percaya. Pastikan bagian yang rusak bisa diperbaiki dan suku cadangnya tersedia dengan harga terjangkau.

Contohnya transmisi. Suku cadang transmisi otomatis milik mobil bekas Korea masih jarang ditemui. Kalaupun ada harga yang ditawarkan akan sangat mahal mengingat populasi mobil ini cukup terbatas.

Namun, jangan lantas takut membeli mobil bekas dari Korea ya. Soalnya, kalau Anda mau main ke komunitas atau bengkel spesialis bisa mendapat informasi mengenai suku cadang substitusi alias memanfaatkan onderdil merek lain.  - -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 


 Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft



Post a Comment

  1. sangat bermanfaat tips dan panduan nya pak. buat rekomendasi, sebaiknya pilih mobil dengan merek tertentu yang harga jual kembali nya selalu bagus , ada disini pak http://bismaokeh.blogspot.co.id/2016/01/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga.html silahkan kunjungu, terima kasih

    ReplyDelete
  2. Beli mobil avanza tahun 2011 harga 90jt daerah jakarta barat minat bisa hub nomor 085717885559 thx

    ReplyDelete

 
Top