0
Fiat 500X Crossover mendapat debutnya awal bocor gambar, Pertama kali diterbitkan pada forum Italia dan sejak beredar secara online, gambar muncul untuk menunjukkan versi siap produksi dari perusahaan Italia Nissan Juke saingan.

The 500X akan membuat debut publik pada Paris motor show bulan depan, dan sebelumnya telah menggoda dalam video singkat.

Ditakdirkan untuk menyelesaikan saat ini 500 keluarga line-up, 500X akan duduk di samping 500L MPV.

Dalam nada yang sama sebagai lebih maskulin Fiat 500L Trekking, itu diduga model yang ditampilkan di sini adalah lebih off-road versi terinspirasi. Sebuah mobil perkotaan berbasis dikupas-down juga dipahami sebagai bagian dari kisaran peluncuran.

Gambar ini menunjukkan 500X mendapatkan sama retro-terinspirasi styling sebagai sisa dari 500 keluarga, tetapi juga mencakup front-end desain grille lebih menonjol, dengan lis krom digunakan di seluruh bumper depan. Jendela berwarna, rel atap dan boot-mount bibir spoiler juga bisa dilihat.

Adik mobil untuk Jeep Renegade, yang 500X akan dibangun di Fiat Melfi pabrik di Italia. Mobil duduk di versi modifikasi dari platform SCCS yang mendukung Fiat Punto dan Vauxhall Corsa. Wheelbase-nya dipahami sekitar 4200mm.

Pilihan mesin belum dikonfirmasi tetapi cenderung terdiri Fiat MultiJet diesel dan mesin bensin TwinAir. Baik Fiat dan Jeep akan memainkan bagian penting dalam rencana Fiat Chrysler mobil untuk memberikan pada "aspirasi volume".

Fiat 500X ini diharapkan akan diluncurkan di Inggris pada kuartal pertama tahun 2015.

Post a Comment

 
Top