1
Mobil-Motor Otomotif - Nampaknya fenomena mau irit tapi tetap wah tetap terlihat pada sektor kendaraan premium. ya seperti seperti yang kita tahu, Toyota All New Kijang Innova tetap mempunyai pilihan mesin bensin dan diesel. Berdasarkan data pemesanan setelah 2 minggu diluncurkan, terlihat bahwa peminat dari Toyota Kijang Innova diesel kini lebih banyak dari Toyota Kijang Innova bensin.

Fenomena Disel.
Dahulu Disel indentik dengan mesin kasar kendaraan niaga dll ya notebenya bukan kelas premium, namun faktanya lain kini "Dari 5.780 unit pemesanan, 55,5%-nya adalah Innova bermesin diesel," ungkap Widyawati Soedigdo yang menjabat sebagai Deputy Director Customer First di pabrikan otomotif PT Toyota Astra Motor ungkapnya itu sela-sela media test drive Toyota Kijang Innova baru yang diselenggarakan di Bali (4/12).

Ada kemungkinan, konsumen terpikat dengan mesin diesel Innova baru karena lebih tinggi tenaga dan torsinya dari Innova mesin bensin. Begitu juga dengan getaran dan suara yang lebih senyap dari Innova diesel generasi sebelumnya, dan tentunya ke-Iritan yang dimiliki Disel lebih baik dari Bensin. 

PT Toyota Astra Motor menangkap dengan baik keinginan masyarakat Tanah Air akan mesin irit bertenaga dan murah dalam perawatan, mesin Disel dianggap mampu mengakomodasi keinginan tersebut, hanya sayang kelemahannya adalah suara mesin yang dihasilkan sangat bising dan getaran mesin yang terasa sampai kekabin. Namun PT Toyota Astra Motor mampu mengatasi kekurangan tersebut. Jadilah Toyota Kijang Innova diesel senyaman dan sesenyap mesin bensin. 
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top