0
Iqballez - New Toyota Etios facelift oleh Gaadiwaadi melaporkan bahwa peluncuran facelift sedan dan hatchback Etios  dijadwalkan pada tanggal 15 Oktober ini.


Kelir Chrome menonjol pada grill model "tersenyum" adalah satu-satunya perubahan yang terlihat diperbarui pada mobil bagian depan. Desain kaca spion telah direvisi dan sekarang  dengan model penutup plus led eye yang terintegrasi.


Perubahan di dalam (interior) ada dalam bentuk perbaikan kain kursi dengan mutu yang lebih baik dan trim pintu yang elegan. Sedan Etios ini mengadopsi tema warna dual-tone beige dengan aksen faux-kayu dan chrome.
              Dalam hal peralatan, airbag samping pengemudi dilaporkan menjadi fitur standar sementara trim top-end yang terlihat dilengkapi dengan ORVMs elektrik disesuaikan dan sensor parkir mundur pabrik.


Penambahan airbag disisi pengemudi dilaporkan menjadi fitur standar di Toyota Etios 2015. Mengingat ini adalah facelift ringan, maka akan tidak ada perubahan yang diharapkan di dashboard. Etios sedan didukung oleh mesin bensin 1.5-liter menghasilkan semburan 90 PS (88,7 bhp) dan 132 Nm torsi dan motor diesel 1.4-liter yang mampu 68 PS (67,04 bhp) dan 170 Nm torsi.

Etios Hatchback dibekali dengan bensin 1.2-liter menghasilkan 80 PS (78.8 bhp) dan 104 Nm toque dan mesin diesel 1.4-liter pada type sedan. Sebuah gearbox manual 5-speed menjadi standar.

Pesaing untuk Etios: Nissan Sunny Chevrolet Sail - Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang TOYOTA  atau lebih tentang TOYOTA ETIOS
Subscribe via Email atau Twitter untuk mendapatkan update kita setiap harinya!-


Post a Comment

 
Top