0
Mobil-Motor Otomotif Berbeda dengan scrambler hasil produksi pabrikan motor lainnya yang mengusung tema klasik, Motor Honda CB Six50 Concept adalah scrambler modern.  Scrambler modern besitan pabrikan Honda ini menggunakan platform CBR650F juga basis CB650F. Konsep ini dimunculkan ke halayak ramai di EICMA 2015, Milan, sebagai pengobat penasaran Honda Lover.


Lanjutnya brother IAS,,,, mesin dan frame-nya mirip dengan model produksi dari CB dan CBR 650, CB Six50 masih menggunakan velg jari-jari pada prototype, plus dengan ban ‘gambot’ dan knalpot dengan ujung tingggi. Sebuah plat terpasang untuk melindungi empat pipa knalpot, ini sekaligu memberikan kesan elegan, juga pilihan praktis bagi mesin dengan kapabilitas offroad.

Kesan modern nan elegan dicerminkan dari desain lampu mengotak dengan penerangan sudah model LED. Uniknya, pihak Honda sepertinya sengaja tidak menyembunyikan kabel-kabel, bahkan diakuinya sebagai simbol kejantanan. Setang motor didudukkan tinggi & dilengkapi dengan layar digital seukuran ponsel pintar. anda tidak akan lagi menemukan tombol analog di scrambler modern ini.

Melihat Model jok motor ini akan langsung mengingatkan kita pada jok motor trail pada umumnya, dan pada bagian buntutnya didesain sangat minimalis. Jok berwarna merah itu sangat sesuai dengan batang pelindung radiator dan garis merah yang membelah tangka bahan bakar.


CB Six50 Scrambler ini masih menjadi konsep sampai dengan saat ini dan pihak Honda belum bisa memastikan kapan akan memproduksi secara masal diseluruh dunia. 

Semoga saja CB Six50 Scrambler ini segera diproduksi masal. dan Indonesia sebagai basis produksinya, aamiin. mapukan Honda mengungguli baca juga: Ducati Scrambler yang meraja di dunia saat ini?
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top