0

Detroit - Produsen otomotif asal Amerika, Chevrolet, ternyata  tengah  menyiapkan Camaro model terbaru. Seperti yang kita tahu Camaro adalah model masterpiece daei Chevy. Akan testing Camaro Baru Hal itu diketahui ketika sosok  dari Chevrolet Camaro mulai diuji di jalanan umum dan berhasil terekam kamera video selama beberapa menit.

Meski tidak banyak diketahui perubahan apa saja yang terjadi pada Camaro terbaru, tapi berbagai spekulasi menyebutkan kalau Camaro terbaru itu akan dibuat jauh lebih segar dan aman dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dalam video tersebut, Camaro diuji dengan sekujur kamuflase balutan kain berwarna hitam agar tidak mudah diketahui oleh banyak orang.

Menariknya adalah, pabrikan yang bermarkas di Detroit, Amerika itu akan mengubah mesin Camaro terbaru. Kabarnya Camaro akan menggendong mesin 2.0-liter, 4 silinder yang dikawinkan dengan mesin turbo.

Hal ini dilakukan untuk bisa bersaing dengan Ford Mustang 2.3-liter EcoBoost, 4 silinder. Tidak banyak juga informasi yang bisa didapat, karena pihak Chevrolet belum mengkonfirmasinya.

Chevy Indonesia apakah akan memasukan Camaro?,

Post a Comment

 
Top