0

Adalah Etios salah satu Tulang punggung penjualan Toyota di India, Toyota lakukan facelift minor  tampilan Toyota Etios yang kerap disapa Liva di India, beda dengan Indonesia, Etios kurang laku dari keseluruhan produk Toyota di Indonesia, namun nampaknya Facelift Etios ini juga akan menyapa Etios Indonesia.

Toyota Indonesia pun berharap banyak pada Etios Facelift ini, dapat mendongkrak penjuala di Indonesia.

INDIA, Seperti dalam pemberitaan autocarindia, Rabu (22/10/2014), Etios Facelift di India dibanderol Rs 4.76 lakh untuk varian bensin, dan sekitar Rs 5.94 lakh untuk varian diesel.

Tampilan baru Etios di India jelas terlihat pada bagian grill dan telah dilengkapi dengan dual airbags diseluruh model Etios terbaru.

Namun untuk model menengah perbedaannya terletak pada bagian interior, dengan pemilihan kursi berbahan fabric, 2 speaker dibagian belakang, pintu dan lampu bagian depan yang lebih besar, memiliki LCD display dengan intrumen yang lebih mewah.

Selanjutnya untuk Etios paling atas dilengkapi bakal dilengkapi Cooled Glovebox, rear parking sensors, electrically wing mirrors, tampilan pelek baru, dengan tambahan kesan kayu pada bagian armrest dalam kabin.

Ngomong soal mesin, Etios Liva di India menawarkan 3 mesin sekaligus. Yakni mesin bensin 1.2 liter dan 1.5 liter, serta mesin diesel berkapasitas 1.4 liter.

Etios lover di Indonesia banyak yang berharap New Etios Facelift ini segera mengaspal di Nusantara, karena memang perubahan yang ditawarkan cukup menawan.

Post a Comment

 
Top