0

Iqballez Kali ini, 2 model yang dirakit di Indonesia, Mercedes Benz E 400 AMG dan S 400 L Exclusive adalah type paling laku di IIMS.

Jakarta - Angka Penjualan Mercedes Benz Indonesia di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diadakan pada tanggal 18-28 September lalu hampir dua kali lipat penjualan di ajang yang sama pada tahun 2013.

Pihak manajemen Mercedes Benz tidak bersedia memerinci jumlah unit penjualan itu. “Kami tidak dapat menyebutkan secara detail angka penjualan per eksibisi termasuk saat IIMS 2014," ujar Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, dalam jumpa pers, Jumat (03/10/2014).

Stephan menyambung, type lain yang juga banyak digemari pengunjung IIMS  itu adalah Mercedes Benz C 250 AMG. Model ini merupakan model baru yang diluncurkan di hajatan tersebut.

Selain itu, type SUV premium kompak GLA-Class dan segmen SUV ML 400 dan GL 400, juga membukukan penjualan yang cukup besar. Baik ML 400 maupun GL 400 juga dirakit di Indonesia.

saat ini pihak Mercedes Indonesia berkonsentrasi mengirimkan model yang telah terpesan tersebut kepada pembeli agar sesuai jadwal dan dalam kondisi sempurna. "Ini menjadi bukti bahwa Mercedes-Benz merupakan pilihan utama di pasar otomotif premium.” ucap Stephan.

tetapi berdasarkan sumber  di pabrikan tristar itu, penjualan Mercy di IIMS mencapai 501 unit. Lumayan tinggi tuk kelas mobil mewah seperti Mercy.

Post a Comment

 
Top