0
Berita MOTOR HONDA - Jepang-Osaka; pada ajang pameran otomotif khusu sepeda motor yang tengah diselenggarakan "Osaka Motorcycle Show 2015" pabrikan motor Honda mempublikasihan motor baru mereka, motor yang masih konsep tersebut mempunyai tampilan dan nama yang tidak umum, sepeda motor touring besar itu diberi nama Bulldong.
Bulldong
Motor Honda Bulldong.

Nama yang mengadopsi dari nama jenis Anjing, yaitu Bulldog.Dalam mengembangkan motor konsep ini, pabrikan sepeda motor asal Jepang ini memakai konsep "Lovable Touring Partner" yang katanya merupakan sahabat manusia.

Konsep awal desainnya dibuat sebagai sepeda motor touring yang tangguh di segala medan jalanan.
Penggunaan bannya juga cukup lebar atau memiliki ukuran 15-inci dan memiliki tinggi 730 mm dari jok sampai ke tanah sehingga pengendara bisa duduk dengan nyaman.

Lanjut kepada bagian tangkinya yang dibuat dengan ukuran yang lebih besar. Mungkin tampilan tangki dan wajahnya ini mempresentasikan karakter anjing jenis Bulldog.


Jantung pacunya, Honda Bulldog ini dibekali mesin berkapasitas 400 cc, 2 silinder inline, 4-stroke DOHC dan berpendingin cairan. Dengan mesin tersebut, Honda mengklaimnya motor ini tangguh di jalanan perkotaan dan pedesaan.


Tak hanya itu, kesan motor touring-nya pun didukung dengan beberapa tempat penyimpanan dan aksesoris yang ditempatkan pada sisi tangki bahan bakar.


Rencananya, motor konsep terbaru Honda ini juga akan dipamerkan di pameran Tokyo Motor Show 2015 mendatang.



Fitur utama
MOTOR HONDA BULLDOG
· Tinggi Kursi (mm) : 730 mm
· Mesin : Liquid-cooled 4-stroke DOHC inline 2 silinder
· Displacement : 399 cm3
· Transmisi : 6 kecepatan
· Ban: 15 inci (depan/belakang)

- -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top