1
Mobil-Motor Otomotif - Eksterior New Ertiga Dreza dan New Ertiga GS New Ertiga Dreza segera diluncurkan. Kami sajikan apa saja perubahan di eksteriornya. Kehadiran Honda Mobilio dan Toyota Grand New Avanza terbaru membuat gaung Suzuki Ertiga facelift melemah. Ini tentu tidak bsia dilepaskan dari pilihan Suzuki mengurangi fitur seperti ABS dan EBD dari Ertiga facelift. Pun demikian, mereka sudah mempersiapkan pertahanan sekaligus serangan balik pada kedua kompetitornya itu. Apakah akan berhasil? Mari kita bahas.

Suzuki akan segera merilis New Ertiga Dreza. Ada dua tipe yang akan ditawarkan. Pertama New Ertiga Dreza, kedua New Ertiga GS. New Ertiga Dreza memiliki grille depan berwarna hitam dengan bingkai krom. Kisi-kisi radiator grille membentuk konfigurasi khas. Meski terlihat tidak bias, bahkan terlihat aneh. Prediksi kami, model ini akan diluncurkan kwartal pertama tahun 2016.


Perubahan juga terjadi pada lower radiator grille. Terlihat konfigurasi garis membentuk sayap dibingkai krom. Rupanya, Suzuki begitu menyukai aplikasi krom di tubuh Ertiga, sehingga mereka begitu royal menghiasi new Ertiga GS dengan krom. Menghiasinya terdapat lampu LED terbaru.

Di bagian samping tidak tampak begitu banyak perubahan selain aplikasi velg baru dan list krom untuk tipe GS dan silver untuk tipe Dreza biasa. Di bagian belakang terdapan spoiler atas baru dengan lampu stop. Pada tipe GS terdapat new back door garnish krom, emblem baru bertulis Dreza, bumper belakang baru, dan garnish krom bumper baru. 

Bagaimana menurut Anda? Berbekal pembaruan eksterior, mampukah New Ertiga Dreza bersaing dengan Grand New Avanza dan Honda Mobilio? 
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE

Post a Comment

 
Top