2
Mobil-Motor Otomotif - Eksterior New Ertiga Dreza dan New Ertiga GS New Ertiga Dreza segera diluncurkan. Kami sajikan apa saja perubahan di eksteriornya. Kehadiran Honda Mobilio dan Toyota Grand New Avanza terbaru membuat gaung Suzuki Ertiga facelift melemah. Ini tentu tidak bsia dilepaskan dari pilihan Suzuki mengurangi fitur seperti ABS dan EBD dari Ertiga facelift. Pun demikian, mereka sudah mempersiapkan pertahanan sekaligus serangan balik pada kedua kompetitornya itu. Apakah akan berhasil? Mari kita bahas.

Suzuki akan segera merilis New Ertiga Dreza. Ada dua tipe yang akan ditawarkan. Pertama New Ertiga Dreza, kedua New Ertiga GS. New Ertiga Dreza memiliki grille depan berwarna hitam dengan bingkai krom. Kisi-kisi radiator grille membentuk konfigurasi khas. Meski terlihat tidak bias, bahkan terlihat aneh. Prediksi kami, model ini akan diluncurkan kwartal pertama tahun 2016.


Perubahan juga terjadi pada lower radiator grille. Terlihat konfigurasi garis membentuk sayap dibingkai krom. Rupanya, Suzuki begitu menyukai aplikasi krom di tubuh Ertiga, sehingga mereka begitu royal menghiasi new Ertiga GS dengan krom. Menghiasinya terdapat lampu LED terbaru.

Di bagian samping tidak tampak begitu banyak perubahan selain aplikasi velg baru dan list krom untuk tipe GS dan silver untuk tipe Dreza biasa. Di bagian belakang terdapan spoiler atas baru dengan lampu stop. Pada tipe GS terdapat new back door garnish krom, emblem baru bertulis Dreza, bumper belakang baru, dan garnish krom bumper baru. 

Bagaimana menurut Anda? Berbekal pembaruan eksterior, mampukah New Ertiga Dreza bersaing dengan Grand New Avanza dan Honda Mobilio? 
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE

Post a Comment

  1. Mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses sekarang. Perkenalkan terlebih dahulu saya Rahma putri baisa di panggil Putri, dulu Saya bekerja di salah satu Seafood restaurant di Dubai, tapi saya sudah menyerah tinggal disana. Tapi saya tetap ikhtiar. Dulu pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos. sempat saya putus asa,gaji pun selalu di kirim ke indonesia untuk biaya orang tua di kampung, sedangkan hutang banyak, kebetulan buka-buka internet mendapatkan website https://pesugihandanaghaib9.blogspot.com. waktu itu saya langsung buka alamat tersebut. Dan Kebetulan ada nama Mbah Suro katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan Pesugihan Dana Ghaib. dengan keadaan susah jadi saya coba beranikan diri menhubungi langsung nomernya +6282354640471 dan berkenalan dengan beliau Mbah Suro, Dan saya menceritakan keadaan saya. Beliau menyarankan untuk mengatasi masalah perekonomian saya dengan pesugihan dana ghaib nya. Dan alhamdulillah sudah terbukti nyata hasilnya sekarang. Terima kasih banyak ya allah atas semua rejekimu selama ini..

    ReplyDelete

 
Top