0
NISSAN SERENA 2015 - Detail-detail yang diimprovisasi oleh NMI di antaranya: bumper depan, gril, desain kap mesin, model pelek, desain lampu depan beserta aplikasi LED dan Daytime Running Light, foglamp finisher di tipe Autech dan HWS, aplikasi teknologi LED di lampu belakang dan Aero Side Guard di sisi samping. Kedua item terakhir hanya ada di tipe Autech dan HWS.



Serena baru bukanlah pergantian generasi. Ubahannya bersifat minor dan menyentuh beberapa detail saja.  "Meski bukan penggantian model, namun ubahannya cukup signifikan untuk membuat Serena baru terlihat segar," ucap Budi Nur Mukmin, General Manager of Marketing Strategy and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di tengah acara peluncuran Serena baru di Jakarta

Itu di eksterior, sementara interiornya turut dipercantik dengan warna baru pada panel instrumen, motif yang lebih mewah di kursi dan adanya Audio Steering Switch di kemudi.

Budi menambahkan improvisasi NMI terhadap Serena baru selain demi menjaga kesegaran Serena, juga demi mempertahankan antusiasme konsumen.

"Target kami adalah untuk mempertahankan Serena sebagai market leader dengan penjualan 3.000-4.000 unit per tahun," yakin Budi. - -

Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 


 Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft



Post a Comment

 
Top