0
Sepeda Motor Matic Roda 3 (tiga) dan Roda 4 (empat)  Otomotif - Pabrikan Motor skuter roda tiga dan roda empat asal Swiss, Quadro mulai merangsak pasar otomotif Inggris. dan ini kali adalah Quadro pertama masuk ke Negeri Britania itu.



Dasarnya, seperti diberitakan oleh Visordown, Skutik Quadro 4 dan Quadro 3 membuat debut internasionalnya di ajang Eicma Milan motorcycle show pada November tahun lalu. Skuter roda empat dan roda tiga dari Quadro itu hadir dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 346 cc.

Quadro 3 mampu menghasilkan tenaga hingga 27 daya kuda dengan torsi 21 lb-ft. Sementara Quadro 4 hadir dengan tenaga 30 daya kuda dan torsi 18 lb-ft. Keduanya memiliki sistem suspensi tilting yang memungkinkan skuter ini terasa seperti skuter roda dua.

Quadro 4 menerapkan sistem penggerak dua roda belakang. Hal itu diklaim menjadi yang pertama di dunia. Sementara Quadro 3 merupakan generasi ketiga skuter roda tiga dari produsen asal Swiss itu.

Skuter ini menawarkan kenyamanan turing yang maksimal. Keduanya menyediakan soket listrik 12 volt dan ruang penyimpanan untuk dua helm.

Quadro 3 dan Quadro 4 tersedia dengan warna abu-abu, hitam dan putih. Khusus Quadro 4 disediakan pilihan warna merah juga. Sayangnya, harga kedua skuter ini di Inggris belum diumumkan.- -

Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top