1
2016 TOYOTA - Terlihat di sini adalah gambar lain bocoran yang menunjukkan profil sisi samping desain Toyota Fortuner 2016, diharapkan akan diperlihatkan di Thailand pada tanggal pertengahan 2015 ini.

Fortuner baru ini menggunakan dasar Toyota Hilux Revo baru, yang sebelimnya membuat debut premier global di Thailand pada bulan lalu. Menggunakan frame chassis baru, Next Generation Fortuner akan hadir dengan peningkatan tingkat keamanan termasuk 7 airbag yang menjadi standarnya (model saat ini ditawarkan hanya dengan dual airbag depan, bahkan ini hanya ada pada varian top-end).

 
Powering Toyota Fortuner 2016 akan hadir dari mesin diesel 'GD' yang benar-benar baru, yang meliputi empat silinder dengan kapasitas 2.4-liter dan 2.8-liter. Mesin baru ini dipasangkan dengan 6-speed transmisi manual dan otomatis, ini sama persis pada Hilux REVO, mesin baru ini diklaim pihak Toyota 10 persen lebih hemat bahan bakar.

Di dalam (interior), SUV (Fortuner) akan menggunakan kabin yang berasal dari pickup (Hilux REVO), tersematkan kontrol kemudi roda multifungsi baru, layar infotainment yang modern, kontrol iklim otomatis dan opsional paket tempat duduk kulit.

Fortuner baru untuk pasar India diperkirakan hadir pada tahun 2016. di India sendiri Fortuner akan dirakit di Jigani, Karnataka.- -

 
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top