0
Berita OtomotifDatsun Go di India sebagai perusahaan induknya Nissan India akan mempelajari pasar ekspor, saat ini ekspor dari Go telah terjadi dalam jumlah kecil. Pasar ekspor untuk kendaraan murah ini baru merambah Nepal dan Afrika Selatan. Guillaume Sicard, Presiden, operasional Nissan India, mengatakan bahwa pasar Afrika memiliki "potensi tinggi" untuk ekspor Go.



Atul Shahane, general manager divis ekspor (CBU & IPC) di Nissan India, berbicara secara eksklusif untuk indianautosblog, ia menegaskan bahwa negara-negara SAARC - terlepas dari Nepal - pada saat ini juga memasarkan Datsun Go . Dan saat ini, Afrika Selatan adalah "pasar prioritas" untuk Go, kata Mr Shahane. Angka mendekati 500 unit Go diekspor setiap bulan. Adapun untuk type Go+, Mr. Shahane menyatakan bahwa rencana untuk ekspor sedang dipelajari.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan angka ekspor untuk Go akan naik dalam waktu dekat, Mr. Shahane mengatakan bahwa Go dibatasi oleh fakta bahwa itu produk right-drive (setir sebelah kanan). Lanjutnya, jika perusahaan memasukan varian LHD (Left Hand Drive) dari Go, kemungkinan akan terjadi jumlah peningkatan pasar yang tinggi. Pada pertanyaan apakah ada rencana untuk mengembangkan versi LHD (setir sebelah kiri), Mr. Shahane menolak berkomentar.

-rewrite by iqballez -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top