0
Berita OtomotifBerikut ini adalah spyshot lain Dari penampakan Toyota Fortuner 2016 yang sedang melakukan pengujian di jalan-jalan Thailand terlihat beriringan dengan Isuzu MU-X. TMT (Toyota Motor Thailand) bersiap-siap untuk memperkenalkan generasi kedua dari Hilux berbasis SUV  bulan depan, peluncuran mungkin terjadi pada tanggal 28 Juli 2015.
 - -


Fortuner baru akan didasarkan pada dasar frame platform yang sama dengan Hilux Revo 2016  yang membuat debut globalnya bulan lalu. Menurut Toyota, platform baru ini meningkatkan aspek keamanan produk IMV (Innovative International Multipurpose Vehicle).

Toyota bertujuan untuk memperkenalkan fitur dan keamanan baru pada Fortuner 2016 nya seperti 7 airbag (dual front, side, curtain airbag lutut dan pengemudi), sistem kontrol traksi canggih dan fitur yang lebih baik untuk off-roadability (Hill Descent Control dan Hill Hold Assist).



Mesin dari Fortuner 2016  juga akan mendaptkan upgrade besar-besaran. Kemampuan Mesin diesel akan ditingkatkan yang sebelumya menggunakan mesin dari keluarga 'KD' ke All-New 'GD' sebuah keluarga mesin terbaru yang terdiri dari kapasitas 2.4 dan 2.8-liter empat silinder. Mesin ini diklaim pihak Toyota mampu memberikan 10 persen lebih hemat bahan bakar seperti pada Hilux Revo, dan angka yang sama diharapkan untuk SUV Toyota Fortuner 2016 juga.


Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top