0
Berita OtomotifGenerasi berikutnya dari model hibrid terlaris di dunia Toyota Prius 2016, telah tertangkap melakukan pengujian di Thailand oleh anggota forum Headlight Mag. Setelah penundaan  untuk diproduksi massal, Prius, sesuai laporan, baru-baru ini dikirim kembali ke studio desain. Sementara itu diharapkan bahwa model facelift ini akan masuk ke ruang produksi akhir tahun 2015.


Segera terungkap di spy shots  adalah headlamp klaster didesain ulang. Profil sisi mengungkapkan garis atap yang sama mendaki yang mengecil ke bawah melewati pilar-B, sementara di bagian belakang mobil mempertahankan profil mirip yang sama dengan model saat ini. 

Toyota Prius 2016 didasarkan pada Toyota TNGA, Toyota global Arsitektur, mendapatkan Platform dan mesin baru yang telah disempurnakan dimana mesin ini telah berhasil mencapai sebuah angka efisiensi bahan bakar terbaik yang belum pernah dicapai Toyota sebelumnya. 


Toyota Prius Baru, kode nama 690A, Pada versi standar akan menggunakan baterai nikel-metal hidrida pack, sedangkan derivatif lebih mahal akan menggunakan baterai lithium-ion. Sebuah varian plug-in hybrid juga dilaporkan dalam proses, untuk diluncurkan setahun kemudian setelah Prius standar. - -

Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top