0
Berita Otomotif -  Moge Yamaha MT-09 Di mata Lady Bikers. Indonesia, Jakarta -Yamaha baru saja meluncurkan motor besar (moge) versi telanjang dari MT-09 di Jakarta Fair (PRJ) yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelum diluncurkan, MT-09 yang pernah digunakan berkeliling Jakarta ke Lombok dengan Wanita on Wheels (WOW) Indonesia.

Ada beberapa bikers wanita yang menggunakan Yamaha MT-09 itu. Meskipun perempuan, tetapi mereka begitu tangguh dan nyaman untuk berada di atas sepeda motor besar.

Ketika peluncuran MT-09, Yamaha mengundang WOW personel Indonesia dan mereka diminta untuk mengomentari Yamaha MT-09 yang mereka bawa untuk beberapa hari.

"MT-09 adalah naked bike yang memiliki desain cukup menakutkan," kata salah satu anggota WOW Indonesia yang ikut tur dari Jakarta ke Lombok menggunakan sepeda motor besar Yamaha Yamaha booth yang terletak di PRJ, Senin (2015/01/06).

Salah satu pengendara motor wanita juga naik MT-09 mengatakan, sepeda motor ini memiliki kontrol yang sangat baik sehingga nyaman saat didorong oleh jarak yang cukup jauh. Selain itu, fitur-fiturnya ABS sebenarnya berfungsi secara maksimal.

"Dengan sistem pengereman ABS, dapat mendapatkan apa yang saya inginkan, dan kontrol benar-benar menikmati," kata bikers wanita dengan seru.

Yamaha MT-09 mesin 3 silinder membawa 120 ° crankshaft teknologi dilengkapi YCC-T Yamaha Chip Controlled Throttle; Corong intake yang tidak sama; FS (Fracture Berpisah) menghubungkan batang sehingga memuntahkan torsi maksimum 85,7Nm / 8500 rpm yang membuat MT-09 sebagai "Master of Torque" di kelas dan 84,6Kw daya maksimum (115hp) /10.000rpm.

MT-09 memiliki penanganan ringan dan gesit sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai transportasi sehari-hari. Didukung oleh bingkai aluminium ringan dengan desain yang kompak, MT-09 memiliki kekakuan yang baik saat berkendara. Rider akan merasa nyaman dan stabilitas selama naik karena memiliki setang aluminium meruncing, kursi panjang dan desain tangki yang mendukung posisi mengemudi.

Berbekal suspensi adjustable suspensi kedua, pengendara dapat menyesuaikan keinginannya saat bermanuver di berbagai medan. Ketik model suspensi depan up-side down MT-09 membuat lebih kekar serta suspensi belakang link-jenis sentralisasi hampir horisontal gravitasi membuat sangat baik.
- - -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top