1
Berita Otomotif Varian datang di 2.4G 4 × 2 6MT, 2.4V 4 × 2 6AT, 2.8V 4 × 2 6AT, 2.8V 4 × 4 6AT dan 2.7V 4 × 2 6AT (bensin). Menjelang peluncuran globalnya di Thailand pada 17 Juli 2015 mendatang, bocoran mengenai Toyota Fortuner model terbaru makin santer. Kini beredar penampakan eksterior dan interiornya yang semakin jelas.
Toyota Fortuner 2016

Dilansir laman Indianautosblog, Selasa (14/7/2015) dari segi eksterior, Toyota benar-benar membuat tampilan Fortuner terbarunya itu menjadi lebih macho. Perubahan yang dilakukan Toyota pada Fortuner ini juga cukup komprehensif.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Fortuner terbaru lebih ramping karena ada beberapa bagian yang semula sedikit tebal kini dibuat sedikit ramping.

Sementara interiornya ada yang berspekulasi kalau tak jauh berbeda dengan yang dimiliki Hilux, tapu ternyata tidak. Ada beberapa bagian yang dirancang ulang.

Konsol pusat mendapatkan sentuhan baru, layar sentuh, dan masih banyak lagi fitur hiburan yang ada. Agar memberikan kesan beda dengan Hilux maka desain dashboard-nya diulang dan terlihat lebih modern.

Di Thailand itu sendiri nantinya Fortuner akan tersedia 3 tipe mesin diantaranya 2 mesin diesel dan satu lagi mesin bensin. - -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 

Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top