0
Mobil-Motor Otomotif PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan All New Kijang Innova di pasar otomotif nasional pada 23 November 2015. Sebagai salah satu diler terbesar Toyota, Auto2000 menawarkan program spesial bagi pemilik Innova model lama.


Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, menjelaskan, program itu disebut “Free Paket Service”, diperuntukkan bagi konsumen loyal yang sudah memiliki Innova lama. Paket tersebut hanya berlaku hingga 23 November mendatang.

“Jadi, konsumen Innova lama yang ingin membeli Innova baru atau tukar tambah akan mendapatkan paket servis tersebut. Tapi, dari yang melakukan pemesanan dari awal bulan ini hingga 23 November,” ujar Kemas saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (13/11/2015).

Dijelaskan Kemas, nantinya konsumen loyal Innova yang membeli model baru akan mendapatkan paket servis Toyota selama 50.000 km atau empat tahun (mana yang lebih dulu). Selain melakukan pemesanan, konsumen juga harus menunjukkan STNK Innova lama dan fotokopi lampiran surat pemesanan kendaraan (SPK) Innova baru.

“Kenapa kita hanya berikan waktu sampai 23 November, karena kita percaya bahwa pemilik Innova itu merupakan konsumen loyal. Banyak dari mereka yang membeli lagi baik itu trade in atau menambah dan mereka tidak perlu menunggu launching, dengan melihat informasi melalui brosur saja sudah pasti membelinya,” kata Kemas. 
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top