0
http://iqballez.blogspot.com/ - Gaya baru dan teknologi untuk facelifted Ford C-Max - Generasi kedua Ford C-Max MPV telah mengalami serangkaian perubahan paruh baya untuk membawanya sejalan dengan Focus yang baru saja direvisi pada yang didasarkan.

Perubahan pada styling, sasis dan berbagai mesin telah dibuat untuk C-Max, yang akan tiba di Inggris musim panas mendatang dengan harga secara umum yang sama dengan saat ini, mobil empat tahun.

Paling menonjol pada revisi lima tempat duduk C-Max adalah front-end styling baru, yang mencakup trapesium grill baru, lampu depan dan kap mesin. The sheetmetal di sisi tetap tidak berubah.

Di bagian belakang, proses manufaktur laser ditekan baru untuk tailgate memungkinkan untuk desain disederhanakan dan bersih. Cluster lampu belakang yang lebih kecil juga memiliki, di samping bumper direvisi. Pilihan warna baru dan desain alloy wheel menyelesaikan perubahan styling eksternal.

Stefan Lamm, direktur desain eksterior di Ford Eropa, mengatakan perubahan memberikan C-Max "lebih modern" tampilan. "Mobil saat itu mencari tanggal," tambahnya, "tapi perubahan ini memberikan lebar yang lebih besar, sikap baru dan lebih segar, tampilan yang lebih holistik."

Di dalam, konsol tengah baru membawa serta mengurangi switchgear dan touchscreen 8in baru yang berjalan SYNC 2 sistem infotainment Ford. Bahan berkualitas tinggi juga ditambahkan, termasuk kulit plusher di roda kemudi baru dirancang, yang dapat dipanaskan sebagai pilihan.

Mesin line-up termasuk EcoBoost 1.0-liter dengan 99bhp atau 123bhp (mantan dengan emisi sub-100g / km CO2) dan EcoBoost 1.5-liter dengan 148bhp atau 178bhp untuk menggantikan yang sudah ada 1.6 liter EcoBoost. Arus 1.6 TDCi diesel diganti dengan 1,5 TDCi dengan 94bhp atau 113bhp, sementara baru 2.0 TDCi ditawarkan dengan 148bhp atau 168bhp.

Perubahan Chassis mencakup revisi suspensi dan kemudi sistem semua diarahkan menawarkan drive lebih dinamis.

Perubahan-perubahan pada lima kursi C-Max akan dicerminkan pada lebih besar tujuh kursi Grand C-Max, yang fitur pintu geser belakang, dengan pengecualian dari bagian belakang, yang tetap tidak berubah. Kedua mobil akan membuat debut publik mereka bersama all-new S-Max di Paris motor show bulan depan. SOURCE

Post a Comment

 
Top