0

Pihak Yamaha yang selama ini identik dengan sepeda motor (kendaraan Roda dua) mulai berkembang dengan mulai merilis kendaraan lain. berawal dari debut merilis Yamaha Tricity dimana sepeda motor dengan tiga roda dan kini Yamaha membuat sebuah gebrakan dengan membuat city car, namun city car ini belum sepenuhnya dapat restu dari semua petinggi Yamaha. 



Gordon Murray Motiv,, dua-kursi mobil kota listrik kecil yang dibuat tahun lalu atas nama Yamaha sebagai pameran terbaru untuk proses manufaktur super efisien i-aliran Murray, sedang menuju "pengumuman positif" sebelum akhir tahun, yang desainer telah mengumumkan.

Designer Gordon Murray memamerkan mobil kecil inovatif di Inggris untuk pertama kalinya di acara Rendah Karbon Kendaraan

The Motiv, dirancang untuk memenuhi standar keselamatan dan aturan desain Eropa, diluncurkan sebagai prototipe listrik di Desember lalu Tokyo motor show, tetapi juga sekarang sedang direkayasa untuk mesin bensin ekonomis juga, Murray mengatakan.

"Kami telah melakukan banyak di belakang layar pada hal-hal seperti berbagai model, tata letak pabrik dan prosedur produksi," kata Murray.

"Ini semua kabar baik dan kami berharap pengumuman penting pada bulan November atau Desember. Orang Yamaha adalah insinyur brilian dan besar untuk bekerja dengan. Perusahaan ini adalah mitra koperasi yang sempurna ketika Anda melakukan sebuah proyek seperti ini. "

Murray mengatakan bahwa dia tidak pernah sibuk. Dia memiliki delapan kendaraan yang berbeda dalam berbagai tahap pembangunan termasuk truk ringan sangat tahan lama, yang disebut Ox, yang dapat dikemas datar untuk transportasi mudah ke daerah-daerah primitif di dunia dan cukup sederhana untuk dirakit di lokasi. SOURCE YAMAHA

Post a Comment

 
Top