0
Paris - IQBALLEZ - Suzuki akhirnya membuka rahasia dari SUV andalan mereka, yaitu Suzuki Vitara model terbaru di pagelaran otomotif dunia Paris Motor Show 2014. Model dasarnya, design bangun Vitara terbaru ini diambil dari mobil konsep Suzuki yang sebelumnya pernah di pamerkan di Frankfurt Motor Show pada tahun lalu.

Dalam sebuah keterangan, hari Kamis tanggal 2/10/2014 mobil konsep Vitara yang dimaksud adalah iV-4 Concept. Secara design bangun bentuk keseluruhan design yang dipamerkan  tidak begitu jauh antara bentuk konsep dengan yang saat ini sedang di pamerkan di Paris.

Suzuki Vitara model terbaru ini bentuk grillnya dibuat minimalis kecil dan mendapatkan sentuhan krom dan lampu LED Daytime Running Light, namun menghasilkan tampilan yang sangar alias gahar.

Gosipnya, Vitara ini dengan penggerak roda depan (front-wheel drive) akan menjadi model yang standar dan Suzuki juga akan menawarkan Vitara dengan penggerak semua roda (all-wheel drive) yang diambil dari Suzuki SX4 S-Cross.
Suzuki Vitara model terbaru ini dijadwalkan resmi dijual pada musim semi mendatang di Inggris.
Nah kapan apakah Vitara ini akan hadir di Indonesia? Kita tungu saja pihak Suzuki Indonesia, semoga saja menghadirkan New Vitara 2015

 Desain British terasa kental pada New Vitara 2015, sekilas memilik garis desin mirip Land Rover Range Rover Evoque Coupe. Bagai mana menurut anda?

Post a Comment

 
Top