0
Iqballez - Suzuki persiapan 12 Mobil baru untuk meningkatkan pangsa pasar penjualan dinegara-negara dunia dan mempunyai target peningkatan penjualan 50% arah suzuki nampaknya akan menyasar pada segmen Compact SUV, Mini SUVm Hatchback premium, dan MPV Premium dan dari mobil tersebut sebagian telah dipajang pada acara Auto Show.



India bisa disebut base camp Suzuki, Tahun depan (awal 2015) Maruti Suzuki (Suzuki di India) akan meluncurkan SX4 S-Cross dengan harga INR 10 Laks, di India SX4 S-Cross ini akan bertarung dengan Mahindra Scorpio, Renault Duster dan Nissan Terrano.
 

Selang itu Maruti Suzuki kembali menggelontorkan The sub-4m XA Alpha SUV yang akan bersaing dengan Ford Ecosport dan Tata Nexon, Perkembangan dari portofolio Maruti Suzuki tidak akan berhenti berimprovisasi sampai disitu saja, beberapa media India menyebutkan New Vitara yang resmi diperkenalkan pada pagelaran paris Motor Show pekan lalu akan "landing" di tanah hindustan pada awal 2017.


Jika pada segmen SUV pihak Maruti Suzuki tengah pasang kuda-kuda tuk meningkatkan market share, bagai mana pada segmen MPV?, Yup... Suzuki tengah mempersiapkan sebuah MPV Mewah diatas Ertiga, pasar premium saat ini didominasi Toyota Innova dan Suzuki MPV mewah yang tengah dipersiapkan akan head to head dengan Innova atau bahkan diatas Innova.

 

Meski Suzuki telah mempunyai hatchback Swift, dilaporkan tengah ada pengembangan Hatchback mewah (premium edition) berada diatas Swift, project pengembangan ini diberi kode "YRA"
YRA PREMIUM HATCHBACK SUZUKI

Tidak sampai disitu perusahaan terus mencara lain untuk meningkatkan penjualan. Adalah dengan memasuki segmen komersial LCV dan proyek pengembangan ini diberi kode Y9T, adalah sebuan VAN kompak yang selam ini didominasi Daihatsu -kikimiqbalsoft from Indianews -



Post a Comment

 
Top