0
Iqballez -  Terus melakukan improvisasi dan eksplorasi pada Grand Livinannya PT.Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meluncurkan varian tertingginya dari keluarga Grand Livina yang diberi emblem dengan Highway Star Autech (HwSA), kehadiran Grand Livina HwSA seakan memberikan pembuktian eksistensi PT.NMI di pasar otomotif nasional dan siap bertarung dengan kompetitornya.

Grand Livina HwSA adalah versi Highway Star yang mendapatkan facelift dari Autech, dan siapa Autech?, Autech adalah sepesialis design modeling kendaraan dari Jepang, seperti pada umumnya emblem Autech ditujukan memberikan arti penyegaran dari versi sebelumnya.


Apa saja yang Autech sentuh? Hal utama adalah pada design luar dimana perbedaan langsung kentara pada bagian depan Grand Livina Hihgway Star Autech dimana mendapatkan gril yang baru lebih merapat jau lebih manis dari versi standarnya, sedikit melirik kebawah akan mendapatakan bumper baru yang sporty dan foglamp room yang lebih besar

Okay tampilan depan Grand Livina Hihgway Star Autech mendapat sentuhan ciamik nampaknya Autech tidak luput mempermak velg menyadari Grand Livina Hihgway Star Autech berkesan sporty maka Autech membesut velg dengan warna gelap agar aura sporty keluar ditunjang dengan ukuran velg 16 inci tampilan semakin gahar.

Jika esteriornya mendapatkan sentuhan baru pada gril, bumper serta kaki-kaki, maka Grand Livina Hihgway Star Autech bagian kabinya tidak mendaptkan sentuhan apapun, semua sama, hanya warna saja yang berubah, guna memberikan kesan Sport maka interior diberikan nuasa gelap hampir pada semua sisi diberikan nuasa gelap guna menghidupkan kesan sporty.




Apalagi, jok dan palang kemudinya telah dibalut lapisan kulit yang lebih berkualitas, yang memancarkan aura mewah yang juga telah dilengkapi dengan tombol-tombol pengaturan audio sederhana yang akan memberi kemudahan pengemudi untuk mengakses fitur audio disamping hal tersebut juga akan mengurangi risiko kecelakaan.

Grand Livina Hihgway Star Autech dijual pada harga Rp 242.400.000 (on the Road Jakarta). Sayangnya, label harga tersebut terbilang tinggi jika dibandingkan dengan versi HWS standar, dengan selisih harga mendekati Rp 15 juta, tanpa diiringi peningkatan performa maupun sektor hiburan. --  


Selain dari perbedaan-perbedaan tersebut, Grand Livina Hihgway Star Autech masih menggunakan jantung mekanis yang sama, mesin berkode HR15DE dengan kapasitas 1.498 cc, DOHC 4-silinder, dengan transmisi CVT.




Post a Comment

 
Top