0
Iqballez - Suzuki New Swift facelift akan mendapatkan penyegaran dari sektor exterior dan sedikit tambahan fitur pada sektor interior, Facelift Switf 2014-2015 ini dipajang di Paris Auto Show 2014 Oktober Ini.

India kembali menjadi negara Asia pertama yang Siap melaunching dan memasarkan Swift Facelift ini seperti yang posting oleh GaadiWaadi sebuah situs jual beli mobil India dan juga dilaporkan oleh indianautosblog mereka berhasil merekam penampakan Swift facelift di salah satu pabrikan Maruti Suzuki.


Perubahan secara Visual terlihat jelas pada pemasangan Head lamp yang kini mengusung L.E.D daytime-runing yang membuat tampilannya semakin exotis, di sisi kaki-kaki terlihat pada Velg yang mengalami perubahan desain palang dan pada gagang pintu yang di berikan sentuhan Chrome.

Dalam hal interior nampaknya tidak banyak berubah, tapi di sisi fitur Facelift Swift ini mendapatkan penambahan mulai dari Sensor parkir yang berada di trim atas, spion lipat otomatis, tombol on-off mesin dan jendela otomoatis (auto-up) pada sisi pengemudi.

Secara mekanis mesin perubahan tidak nampak, Swift ini tetap mengusung mesin 1.2-Liter type K-Series dengan supply asupan bensin dan Asupan Disel pada 1.3-Liter, transmisi manual dan otomatis
Facelift minor ini memberikan sentuhan baru untuk bisa lebih unggul dari pesaingnya yaitu Hyundai i20 Elite dan VW Polo--


Post a Comment

 
Top