0

Cakung to Germany - Selain mengeluarkan beberapa line up moge teranyar, untuk pasar Eropa, pabrikan asal Jepang Suzuki juga tengah merilis skuter 113 cc yang dinamakan Address. Yang kerennya ternyata motor ini diproduksi di Indonesia.

PT Indomobil Motor mendapatkan tugas memproduksi Address yang dibuat untuk pasar Eropa. Produksinya  akan dimulai pada Januari 2015.

Ketika dipamerkan di International Motor Show awal Oktober ini, skutek berkapasitas 113 cc ini mempunyai konsumsi BBM 49 km per liter berkat sistem injeksi terbaru. Skutik juga memberikan akselerasi yang smooth pada kecepatan menengah.

Volume bagasinya hingga 20,6 liter extra lega yang dikelasnya ini yang terbesar, dengan volume sebesar itu memungkinkan pengendara tidak hanya menyimpan helm full face tetapi juga jas hujan dan sarung tangan.

Ada juga tempat untuk menyimpan botol plastik di dekat kaki pengendara dengan kapasitas 600 mL di bagian kiri dan 500 mL di bagian kanan. Suzuki pun mengklaim skutik ini cocok untuk dikendarai sehari-hari.

Post a Comment

 
Top