0

Iqballez -2 type Datsun yang sudah dijual yaitu GO+ dan GO belum ada versi transmisi otomatis, keduannya masih memakai transmisi manual. Datsun bersiap untuk menghadirkan mobilnya dengan transmisi otomatis.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengungangkapkan, sebenarnya minat dari masyarakat akan mobil Datsun transmisi otomatis sudah ada banyak. Namun, jarak waktu dekat ini masih belum bisa terwujud, tapi sudah dalam agenda.

DATSUN GO+ TRANSMISI OTOMATIS

"Jujur saja sudah banyak permintaannya. Sekarang masih studi, belum tahu kapan akan kita hadirkan," kata Indri di sela-sela acara Test Drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/10/2014).

Kemudian, Assistant Manager Product Planning Departement Datsun Indonesia Irwan Nugraha Kurnia juga mengiyakan, jika nantinya mobil Datsun pasti ada versi matik maka akan menggunakan transmisi matik model AT karena model inilah yang lebih simple ketimbang teknologi matik lainnya.

"Kebiasaan orang Indonesia inginnya yang simpel, jadi kemungkinan besar kita akan menggunakan model yang AT," kata Irawan.

Ia juga berujar, pangsa pasar terhadap mobil matik besar bersentral di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lain sebagainya. kemudian dari itu pihaknya saat ini melakukan studi untuk menghadirkan model matik, segera.

"Konsumen kami yang menanyakan versi matik itu datang langsung ke diler. Mereka lalu bertanya, ada yang versi matiknya tidak. Nah dari situ kita catat berapa banyak orang yang mau matik," ungkapnya.

"Kita inginnya cepat merespons keinginan dari masyarakat. Kapan waktunya saya belum tahu," elaknya sambil tersenyum.

Pria ramah yang tinggal di bilangan Bogor, Jawa Barat itu mengungkapkan juga, untuk mendatangkan Datsun GO+ matik di Indonesia tidak harus menunggu pasokan GO+ dari India. Ada harapan, Indonesia lebih dulu menghadirkan mobil Datsun GO+ matik ketimbang India.

-DATSUN-

Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft

lintasme.init('right'); // options : left, top, bottom, right


(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','//www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-46062060-1', 'kikimiqbalsoft.blogspot.com'); ga('send', 'pageview');

Post a Comment

 
Top