1

pertarungan di kelas medium SUV kian ramai karena adanya kehadiran Honda HR-V. Mobil terbaru Honda ini akan head to head dengan medium SUV yang telah hadir sebelumnya seperti Nissan Juke dan juga Mitsubishi Outlander Sport.

Nama terakhir ( Mitsubishi Outlander Sport ) merupakan mobil yang sudah cukup mapan berada di segmen tersebut. Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berluan Motors (KTB) memberikan penjelasan, Bahwa KTB belum mengadakan strategi khusus untuk membendung kehadiran HRV.

"Sesungguhnya secara kelas mesin itu sangat berbeda, antara HR-V dan Outlander. Namun, harga memang mirip-mirip. Kami tidak ada strategi khusus, disebabkan Hoda HR-V saja kan masih inden, baru ada produknya tahun depan," ungkap Duljatmono, Jumat (10/10/2014).

Lelaki yang biasa disapa Momon ini menuturkan, Outlander tetap menjadi penguasa pangsa pasar terbesar di kelasnya. Itu menunjukan bahwa konsumen masih percaya dan memilih Outlander.

"Tapi kami tentu tidak akan tinggal diam. Ada program-program khusus yang disiapkan buat menjaga market share Outlander di tahun depan," lanjut Momon.

Mitsubishi Outlander Sport punya tiga varian yakni PX, GLX dan GLS, dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 304 juta buat model GLS, GLX dilepas Rp 319 juta dan PX sebagai model termurah Rp 304 juta.

Post a Comment

 
Top