0

pabrikan motor MV Agusta meluncurkan Brutale 800 RR model 2015. Brutale RR adalah versi tertinggi dari Brutale 800, dan menggunakan mesin sama, yakni 788 cc, namun untuk RR telah dituning lebih tinggi 15 hp serta 5 Nm dari varian standar.

iqballez otomotif - Seperti halnya Brutale 800, RR memakai suspensi depan upside-down Marzocchi dengan penyesuaian per dan peredamannya, namun di RR diberi warna emas. Dan diberikan pula peredam kemudi dengan delapan pengaturan.

RR mendapatkan paket elektronik MV generasi kedua yang disebut sebagai sistem kontrol motor dan kendaraan terpadu. Di situ ada kontrol traksi dengan delapan pengaturan -sama seperti Brutale 800- namun lebih cepat.

Suspensi belakang memakai shock Sach, lengan ayun tunggal, dan rem Brembo ber-ABS. Frame-nya sama dengan 800 yakni memakai trellis frame. Bobotnya meningkat 1kg menjadi 168 kg, dan kecepatan maksimumnya 245 km/jam di Eropa, motor ini dijual 13.980 Euro dan memiliki dua warna tambahan merah dan putih, atau merah dan hitam. Motor ini akan diluncurkan bulan depan di Eicma Milan motorcycle show.

Post a Comment

 
Top