1

Otomotif indonesia - Porsche Sport Driving School digelar oleh PT Eurokars Artha Utama, importir resmi mobil Porsche di Tanah Air. Ajang ini bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap faktor keselamatan dalam berkendara bagi pengguna mobil Porsche.

Acara yang telah digelar sebanyak empat kali di Indonesia ini,  berlokasi di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat 24-25 Oktober 2014 dan diikuti 30 pengguna mobil Porsche. Menariknya, mayoritas pesertanya adalah pengguna baru mobil asal Jerman ini di Indonesia.

Nah, pada pelatihan ini, peserta mendapatkan informasi dan pelatihan tata cara mengemudi mobil Porsche yang baik dan benar, antara lain teknik pengereman, dan slalom. Peserta dibimbing oleh instruktur mengemudi profesional dari Australia, Steve Pizzati. Khusus untuk Indonesia Porsche Sport Driving School hanya menggelar pelatihan level satu dan dua (pemula). Bagi kelas advance (level 3-4-5) digelar di Brisbane, Australia

"Porsche Sport Driving School merupakan acara kepelatihan yang diperuntukan kepada seluruh pengguna Porsche di Indonesia. Tujuannya agar pengguna Porsche mampu mengetahui cara mengemudi dengan baik dan benar dan memaksimalkan fitur-fitur yang terdapat dalam mobil Porsche," ujar Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Iqballez otomotif indonesia - Di acara yang sama, mobil  Porsche menggandeng Michelin. Pabrikan ban terkemuka di Dunia ini akan menjadi ban resmi secara global untuk Porsche 918 Spyder, 911 GT3, dan Porsche Macan dalam beberapa tahun ke depan.

Post a Comment

 
Top