0
Iqballez - YOKOHAMA (DP) — Nissan GT-R (R35) akan mendapatkan satu facelift terakhir sebelum model terbaru yang direncaanakan muncul di 2017 atau 2018. Beberapa foto Nissan GT-R facelift mulai bertebaran. 

Awal bulan ini, beberapa foto spy dari sportcar ini muncul yang mengangkat pertanyaan apakah itu model semua-baru atau facelift untuk gen saat ini. Ternyata Nissan sedang mempersiapkan satu penyegaran terakhir untuk R35 yang diungkapkan oleh  Nissan Chief Creative Shiro Nakamura.

Lebih penting lagi, Nakamura juga menegaskan All-New Nissan GT-R (R36) bakal lahir tiga sampai empat tahun lagi, sementara kepala mobil sport Nissan di Inggris, James Oliver, mengaku supercar ini akan memiliki tenaga listrik”, sehingga terekonfirmasikan GT-R akan menggunakan penggerak hybrid.

Desain akan dipengaruhi oleh Nissan Vision Gran Turismo Concept dan menurut Nakamura akan terus memiliki tubuh boxy dengan penampilan fungsional. Bakal terlihat lebih brutal dan kabin pada interior akan meningkat secara signifikan  - -

Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top