0
Iqballez - MOTO GP - Joki andalan Honda, Marc Marquez, tampil memukau di musim ini dan  akhirnya mengunci titel juara dunia. Walau demikian, menurut Valentino Rossi, Marquez luar biasa namun jauh lebih impresif pada musim  2013.

 


Marquez dipastikan meraih tahta juara dunia MotoGP 2014 setelah sebagai runner-up di seri Motegi, Jepang. Ini merupakan hasil terbaik dari pebalap Spanyol itu setelah sebelu,mya memenangi sepuluh balapan pertama.

Sedut pandang iqballez, Marquez malah terseok-seok untuk meraih titel juara dunia pertamanya dimusim lalu. Status sebagai rookie, pembalap yang kini tengah berusia duapuluh satu tahun ini 'cuma' bisa menang dalam enam balapan meski tak pernah keluar dari finis podium di sepanjang musim.

"Untuk saya pribadi, Marc lebih impresif pada tahun lalu dibanding tahun ini, karena untuk juara dunia di musim pertama adalah hal yang fantastis -- sebuah pekerjaan yang luar biasa," puji Rossi yang dilansir Autosport.

"Marc adalah seorang pebalap yang lebih cepat dari awal dengan semuanya. Dia berbakat secara alami untuk membalap dengan apapun jenis motornya."

Kendati demikian, Rossi tak menampik bahwa Marquez kini telah berkembang besar di musim ini, yang artinya itu akan jadi hal yang buruk bagi para pesaingnya.

"Sayang sekali buat kami, dia bisa meningkat -- tidak banyak dengan kecepatannya, tapi tentang gaya membalap, cara menggunakan motor, cara menggunakan rem dan berakselerasi," ujar Rossi.

"Dia tetap sangat agresif, tapi sepertinya sekarang situasinya sudah lebih bisa diatasi untuk dia. Tahun lalu, terkadang dia mengambil risiko terlalu besar." -- 

Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOTO-GP  atau lebih tentang HONDA?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft


Tags: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top