0
Suzuki Jimny
Suzuki Jimny

Mobil Suzuki - Bernostalgia dengan Jimny, kali ini iqballez.blogspot.com coba bangkitkan kenangan Mobil Suzuki Jimny Indonesia (Jeep Jimny). Adalah sebuah mobil yang dibangun rancang untuk sebuah petualangan, Jimny adalah ketangguhan mobil di segala medan, jalan terjal berliku, didalam cuaca ekstrime sekalipun Jimny siap mengundang anda untuk pergi kemanapun. Sebuah SUV sejati dengan tubuh kecil (desain SUV perkotaan) akan siap mencuri perhatian dari setiap pandang pasang mata dijalan, membuat anda selalu ingin mengendarainya setiap hari.

Jenius di Kota, Tangguh di Alam

Bersama Jimny, Proporsinya yang pas tubuh bangun keatas yang pendek dengan tapak kaki yang lebar dikombinasikan dengan bumper yang lebar rangka body yang besar kokoh adalah untuk menjaga sisi stabilitas ketika dipacu cepat di kota dan sebuah ketangguhan ketika anda bermain-main di alam liar. iqballez mengatakan "Ekspresikan Sisi Liarmu Dengan Jimny The Brilliant City SUV".


Pilihan Kenyamanan Yang Tepat

Rasa nyaman terasa terpancar disetiap sudut kabin kursi yang telah terbungkus dengan kulit sintetis pintu-pintu dan dashboard sepenuhnya terlihat elegan dengan tambahan balutan kulit pada bagianny. Penempatan instrumen-instrumen (kontrol panel) yang sangat tepat untuk jangkauan tangan secara alamiah.  Speedometer ditata dalam sebuah cluster yang mudah dibaca menempatkan informasi yang anda butuhkan dalam sebuah garis yang jelas. Posisi duduk yang tinggi sebuah pengilhaman akan kepercayaan diri ini untuk membantu pengemudi  lebih mudah dan menyenangkan dengan memberikan sudut pandang yang sangat luas pada jalan dan medan. Pada kursi belakang dapat dilipat saru persatu ini untuk memuat lebih banyak ruang bagasi.




Dibangun Untuk Sebuah Petualangan Liar

Jimny yang disematkan mesin berbahan Total Aluminum akan memberikan sebuah sensasi petualangan mengemudi yang lain dari pada yang lain rasakan sebuah kepercayaan diri baru. 

Mesin TwinCom 1.328cm3 Powerplant memberikan banyak torsi dan respond yang cepat disegala medan namun tetap mampu memberikan efisiensi bahan bakar di apapun kondisi yang anda temui.

Jimny dibangun pada platform segala medan yang berat. ladder frame Jimny yang kokoh stabil membenamkan setiap guncangan ekstrim. 

ladder frame ini berada diatas three-link coil suspension yang mampu berkerja baik di jalan raya dan jalan berbatu, pegas dan peredam kejut secara terpisah diposisikan untuk memberikan respon yang halus bahka ketika mendaki bukit sekalipun.

Sistim "Drive action 4x4" yang jenius

Sistim Drive Action 4x4 Jimmy memungkinkan Anda beralih antara 2WD dan 4WD dengan cepat hanya dengan menekan tombol, sehingga Anda dapat dengan segera merespon perubahan di medan. Berpindah pada penggerak roda 2WD ini akan melepaskan driveshaft depan untuk mengurangi kebisingan dan getaran. 


Tombol 4WD sudah tersemat fitur pengaturan 4H, yang sangat ideal untuk permukaan off-road, trek bebatuan terjal, trek hutan dan kerikil. Bila Anda membutuhkan lebih banyak traksi pada saat berada di lereng curam atau medan kasar, Anda hanya perlu menggerakan jari anda untuk menekan tombol 4WD-L untuk pengaturan 4L.

  

Ketenangan Pikiran Dalam Kepercayaan Diri

Stabilitas Jimny disegala medan, daya rem yang kuat dan cepat plus tersemat fitur ABS dan sistim ESC akan memberikan kepercayaan diri yang besar.
 Dan dalam kasus yang tidak diinginkan seperti terjadi kecelakaan, Jimny siap melindungi anda  Sabuk pengaman depan dilengkapi dengan pretensioner dan kekuatan limiter. Airbag depan ganda. Sama pentingnya adalah langkah-langkah keamanan yang Anda tidak dapat melihatnya langsung. 

Seperti pada tubuh Jimmy dan bingkai dirancangnya sudah dipersiapkan untuk menyerap kekuatan tabrakan frontal dan menyebarkannya jauh dari penghuni mobil ini berkat kecanggihan CAE (computer-aided engineering) sistem. Dan balok pintu samping berfungsi mempertahankan integritas kekokohan kabin. 

      - iqballez-
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top