0

Berita OtomotifHongqing, Sebuah kendaraan tempur milik Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) China menyeruduk mempercepat Porsche Cayman di sisinya ketika dua kendaraan yang berjalan berdampingan di sebuah terowongan di Chongqing, Cina.

Pengemudi mobil lapis baja buatan Cina PTL-02 adalah kondisi jalan kesulitan untuk melihat sekitar bahkan telah dilengkapi kaca spion.

Berita Mobil China melaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi siang hari dan tak lama tangki yang merupakan salah satu konvoi kendaraan militer melalui terowongan.

Pada saat yang sama kuning Porsche Cayman berkelir berisi tiga orang juga melintasi jalur sebelahnya.

Untuk alasan, tiba-tiba kendaraan lapis baja untuk mengubah jalur apapun, pengemudi tampaknya tidak melihat kondisi jalan-jalan di sekitarnya, termasuk di jalur sebelahnya, sehingga kecepatan pergeseran kendaraan tiba-tiba.

Tanpa diduga, itu adalah kendaraan tempur langsung menabrak sisi Porsche. Tiba-tiba penumpang Porsche - salah satu dari mereka perempuan - ketakutan. Maklum, kendaraan tempur berukuran besar dengan berat 19.000 kilogram.

Selain itu, di bagian depan kendaraan lapis baja juga moncong meriam berukuran 100 milimeter. Kekuatan kendaraan mencapai 320 hp yang dihasilkan oleh delapan silinder mesin diesel turbocharger udara. Tingkat kecepatan mencapai 85 km / jam.

Lalu mengapa tiba-tiba beralih lapis baja jalur sewenang-wenang? Karena kendaraan tidak dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi kondisi lalu lintas. Dan apesnya, ternyata - untuk alasan apa pun - tidak melihat kaca spion pengemudi.

Selain itu, konvoi juga seperti biasanya. Jika biasanya dikawal oleh polisi, ternyata tidak kali ini. Akibatnya, kecelakaan itu terjadi. - -
Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

 
Top