0
Mobil-Motor Otomotif -  Komitmen luar biasa ditunjukkan oleh Mitsubishi untuk pasar Amerika Serikat dengan merilis Mitsubishi Mirage 2017. Small hatchback Mitsubishi itu diperkenalkan di Los Angees Auto Show 2015 (19/11). Diperuntukkan bagi pasar Amerika Serikat, Mitsubishi Mirage 2017 akan masuk pada musim semi mendatang di AS.


Kelebihan pertama model facelift ini terdapat di eksteriornya. Mengalami operasi wajah di bagian bumper, Mitsubishi pun memberi grille lebih berani, dan lampu utama berdesain baru. Model baru ini juga mendapatkan kap mesin baru, lampu kabut desain terbaru, spoiler belakang dan velg baru.

Kelebihan kedua ada pada interiornya. Kemudi baru, panel instrument direvisi dan pelapis jok yang ditingkatkan mutunya menjadi pemandangan indah di dalam kabinnya. Terdapat pula beberapa opsional baru termasuk sistem audio Rockford-Fosgate 300-watt, dan sistem infotainment dengan Apple CarPlay  and Android Auto compatibility.


Kelebihan ketiga bersumber pada modifikasi mesinnya. Ya, sumber tenaga mobil ini berasal dari mesin tiga silinder 1,2 liter dilengkapi dengan camshaft bertipe roller. Modifikasi ini tidak signifikan, namun mampu meningkatkan tenaga hingga 78 hp dengan torsi maksimal 100 Nm.

Selain melakukan peningkatan kemampuan mesin, Mirage 2017 juga dibuat dengan sasis lebih kaku, dan suspensi dengan per baru dan tingkat peredaman disempurnakan. Inilah kelebihan keempat Mitsubishi Mirage 2017.

Apa kelebihan kelimanya? Inilah kelebihan terpenting di mobil ini. Perangkat keselamatan Mitsubishi Mirage sangat luar biasa. Pertama, mereka meningkatkan sistem pengereman dengan cakram lebih besar, bahkan material kanvas dan sepatu rem untuk performa pengereman lebih baik.

Melengkapinya, Mirage terbaru memakai tujuh airbag, anti-lock brakes, sistem monitoring tekanan ban, dan kontrol stabilitas aktif.

-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top