0
Iqballez - MOTO GP - Phillip Island - Valentino Rossi "The Doctor" mempunyai rasa hawatir akan akan peluangnya untuk mampu merebut posisi runner-up juara dunia MotoGP tahun 2014 ini. Kenapa?, karena tidak hanya ada 2 saingan Rossi, yaitu Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Namun, Rossi juga galau pada rekan satu team sendiri, yaitu bang Lorenzo.


"Antara aku dan Dia (Lorenzo) memiliki peluang yang sama juga Jorge, dan Dani. Aku mrasakan kekhawatiran yang beralasan karena Jorge sangat cepat dan kami harus menunjukan yang maksimal," ujar "The Doctor" yang memilik poin sama dengan Dani.


"The Doctor" merasa Jorge sebagai pesaing terdekatnya. Pembalap asal negara Spanyol itu mampu memenangkan 2 sesi terakhir, hingga mampu bersaing ketat dengan posisi Rossi dan Dani.

"Saya suka sirkuit Phillip Island dan Sepang, tapi 3 seri berturut-turut selalu sangat sulit dan awal yang baik sangay penting," ujar mantan juara dunia 9 kali di 3 kelas itu.


Naik diPodium Jepang, adalah hasil positif yang lain, terutama karena saya telah berusaha dengan baik sepanjang lomba dan itu sangat dekat dengan Marquez serta Jorge. "Kami sama-sama sangat cepat dan motor saya bekerja dengnan baik," ungkap Rossi "The Doctor"  yang suka dengan karakter sirkuit Phillip Island.


"The Doctor" mengakui, persaingan di Phillips Islan akan sangat menegangkan. Karenanya, dirinya mempersiapkan kondisi terbaik, begitu juga dengan Yamaha YZR-M1 tunggangannya



  --
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOBIL BARU?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft





Tags:
automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha, 

Post a Comment

 
Top