1
Berita OtomotifPT. Toyota Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan secara resmi All New Toyota Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda dari sebelumnya. Mengusung tema ‘The Legend Reborn’, Toyota Kijang Innova terbaru didukung dengan berbagai fitur teknologi canggih.

Fitur Toyota All New Kijang Innova bisa dibilang jadi yang terlengkap di segmen kendaraan MPV menengah. Bahkan beberapa fitur yang diklaim hanya dimiliki oleh mobil-mobil premium, kini sudah tersemat pada Kijang Innova terbaru.

Demi memberikan kenyaman waktu berkendara, Toyota memberikan AC ‘Climate Control’ yang bisa disesuaikan pengaturannya pada penumpang depan maupun belakang. Urusan hiburan turut menjadi perhatiannya, pada dasbor All New Kijang Innova disematkan head unit berukuran 8 inci yang berteknologi layar sentuh dan ‘air gesture’.

Belum cukup dengan teknologi itu, Toyota juga memberikan fitur ‘voice command’ yang mampu memberikan beragam informasi kepada penumpang dan pengemudi All New Kijang Innova lewat jaringan internet. Selain itu, beragam fitur terkini juga tersedia pada head unit ini seperti ‘web browser’, ‘smartphone connectivity’, ‘miracast’, HDMi, Bluetooth, Toyota Move, dan Digital Living Network Alliance (DLNA).

Bila fitur-fitur tadi kurang relevan dengan penumpang baris kedua, tak perlu khawatir. Sebab All New Kijang Innova akan total memanjakan seluruh penumpangnya. Tersedia jok ‘captain seat’ berikut ‘arm rest’ dan meja lipat bagi Anda yang tetap ingin beraktivitas selama berkendara. Suasana semakin nyaman berkat imbuhan ‘ambient light’ yang bisa diatur warna dan tingkat terangnya seperti pada Toyota Alphard.


Selanjutnya, klik baca lebih lanjut tentang MOBIL  juga klik baca lebih tentang MOTOR.
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya! 
Be My Friends at FaceBook  Follow us twitter: @kikimiqbalsoft

Post a Comment

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

 
Top