1
Mobil-Motor Otomotif Daihatsu Ayla mampu meraih persentase sampai dengan 22% pada pasar LCGC (Mobil Terjangkau) di Indonesia Sejak pertama kali di-launching pada tahun 2013 lalu, Daihatsu Ayla nyata bisa diterima keluarga Indonesia. Faktanya, penjualan yang diraih saat ini sudah membukukan angka 85.165 unit di seluruh Indonesia. Tidak mengherankan jika Pabrikan Mobil Daihatsu dengan Ayla-nya mampu kuasai 22% market share LCGC di Indonesia.

Iqballez-Auto-ShowBlog (IAS) - “Sekarang pada keadaan turunnya daya beli masyarakat, nyatanya Ayla malah memperoleh peningkatan penjualan. Kurun sebulan mampu terjual sampai 3,000 unit, hasilnya market share 22% di segmen LCGC bisa diraih,” ujar Amelia Tjandra, yang merupakan Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Masuk di segmen LCGC (Low Cost Green Car) / (Mobil Terjangkau), hal ini membuat Daihatsu Ayla semakin diterima keluarga di Tanah Air. Hal ini tercermin dari peserta PestaRia Ayla di Cibubur (22/11), yang banyak membawa anggota keluarganya.

“Jika kita lihat, hampir semua penggunanya di sini merupakan keluarga muda dengan anak yang masih kecil. Ini adalah fakta bahwa selain dari BBM yang sangat irit, Ayla juga mampu kasih kenyamanan untuk keluarga,” ungkap dari Rokky Irvayandi, yang menjabat sebagai Division Head Marketing PT ADM.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?


Post a Comment

 
Top