0
Mobil-Motor Otomotif Kabar baim kami terima dari sumber kami. Honda BR-V, kembaran serupa dari Honda Mobilio namun bergenre berbeda ini, akan mengaspal di Indonesia segera bulan depan.

Nyatanya, kita tidak perlu menanti sampai thn depan (2016). mobil andalan Honda di kelas crossover 7 seater ini akan diluncurkan Desember ini, pastinya pada tanggal 2 Desember 2016. Jika informasi dari sumber kami ini benar, maka pasti tentu inilah salah satu kabar paling ditunggu oleh peminat crossover/SUV 7 seater dengan harga terjangkau. 

Masih menurut sumber kami, pada tanggal yang sama harga seluruh varian produk produk rakitan Indonesia ini akan diserahkan ke konsumen pada awal bulan Januari 2016. Utamanya untuk konsumen yang telah setia menunggu setelah melakukan inden sejak Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Honda BR-V dijual mulai Rp 230 sampai Rp 265, dan memiliki keunikan sekaligus nilai jual menarik. Apa itu? Ini ada kaitannya dengan konfigurasi 7 seater yang dimilikinya. Jadi akan mampu memikat peminat SUV hingga MPV keluarga. Bagaimana dengan Anda?
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top