0
Mobil-SUZUKI BALENO Menurut laporan Economic Times, Maruti Suzuki Baleno telah mengantongi lebih dari 21.000 pemesanan sejak diluncurkan pada 26 Oktober.



Suzuki Baleno dijual secara eksklusif melalui rantai dealer Maruti NEXA , yang telah menarik lebih 56.000 langkah kaki pengunjung sejak peluncuran hatchback ini. Masa menunggu Baleno hingga lebih dari 8 minggu untuk hampir semua varian.

The Baleno tersedia dengan mesin bensin K-Series 1,2-liter dan mesin diesel DDiS 1,3-liter dipasangkan dengan 5-speed transmisi manual. Pada bensin, pembeli juga bisa memilih untuk gearbox CVT, pada varian Delta.

Maruti Suzuki India mengumumkan pada peluncuran Baleno kemarin bahwa Negara India akan menjadi basis manufaktur tunggal hatchback premium ini. Ekspor ke Eropa dan pasar Asia termasuk Jepang akan dimulai pada awal-2016, kata perusahaan itu. Untuk pasar ekspor, Baleno akan didukung oleh mesin All New Boosterjet 1.0-liter turbocharged bensin, atau mesin DualJet yang diharapkan akan digabungkan ke teknologi ringan hibrida SHVS .


Rentang harga untuk Baleno antara INR 4,99-7,01 lakhs untuk bensin, dan INR 6,16-8,11 lakhs untuk diesel, sumber dari Showroom, New Delhi - India. Fitur keamanan Baleno ini juga mumpuni  sudah disematkan ABS, EBD dan dual airbag depan di semua varian hatchback, akan bersaing haed-to-head dengan Hyundai i20 Elite, Honda Jazz dan VW Polo.
-
Next, Would you like to read more about BALENO or more about the SUZUKI?

Post a Comment

 
Top