0
Iqballez - akarta -Karpet mobil standar bawaan pabrik kadang kurang bermutu. Entah itu tipis lah, atau susah dibersihkan atau pula gampang robek. Jika Anda ingin tampilan interior mobil lebih mewah, Anda mungkin bisa mencoba karpet dari negeri jiran ini.

Karpet yang dinamai Comfort ini dibuat dengan bahan karet sintetis. Dengan bahan silikon, karpet ini mampu menyerap debu dan kotoran.

"Kelebihannya, anti bakteri, anti debu dan mudah dibersihkan. Enggak perlu disikat. Kalau sudah kotor, cukup disiram. Eggak perlu diperas. Kalo debu ditepuk saja," kata Taufan Ridwanza retail staff 1 Station selaku penjual karpet mobil ini kepada detikOto.

Dengan kecanggihan menyerap debu, kata Taufan, Comfort Carpet ini bisa mengurangi alergi. Selain itu, aromanya pun tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

Comfort Carpet tersedia dalam dua kelas, deluxe dan premium. Kedua kelas itu dibedakan oleh ketebalannya. "Premium lebih tebal. Tingkat kenyamanan dan daya serapnya lebih bagus," ujar Taufan.

Harganya pun variatif. Tergantung jenis mobil dan kelas karpet, Comfort Carpet dibanderol dari harga Rp 900.000 sampai Rp 6 jutaan.  - -
Selanjutnya, Anda ingin membaca lebih lanjut tentang MOBIL  atau lebih tentang MOTOR?
Suka Artikel ini? Ayo "Subscribe" berlangganan via Email atau Twitter untuk mendapatkan update-nya setiap harinya!
Follow us: twitter: @kikimiqbalsoft







TAGS: automotive, bus, cara, daihatsu, direktori, drag, drag bike, drag race, drift, f1, formula 1, forum, gokart, hatchback, honda, iklan baris, indoprix, iqballez, jeep, jip, kawasaki, klub, komunitas, lcgc, mitsubishi, mobil baru, mobil bekas, mobil murah, modifikasi, motogp, motor baru, motor bekas, motorcross, mpv, nissan, otomotif, otomotifnet, otoshop, otosport, ototest, rally, road race, sedan, slalom, supersport, suv, suzuki, tips mobil, tips motor, toyota, truck, wrc, wsbk, wss, yamaha,

Post a Comment

 
Top