0
Mobil-Motor Otomotif - Motor Honda PCX semakin diminati masyarakat sebagai pilihan motor skutik untuk kelas premium di Indonesia. Berikut ini adalah kelebihan Motor Honda PCX jika dibanding skutik premium tetangga sebelah. Contoh salah satu kelebihannya adalah berlimpahnya fitur tercanggih di kelasnya fitur yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna. Ada 3 fitur yang menonjol di Motor Honda PCX yakni Answer Back System, bagasi 25 liter dengan Seat Stopper dan Power Charger.


Apa itu Answer Back System PCX? 

Adalah fitur canggih yang membantu kita mencari posisi terakhir dimana kita parir. Suatu ketika kita bingung mencari dimana motor terparkir selip diantara ratusan sepeda motor lainnya, fitur Answer Back System mampu membantu. Nah Menariknya lagi fitur ini terintegrasi pada remote control hinhha menghasilkan alarm cerdas guna mengoptimalkan sistem keamanan. Sehingga kita tetap tenang karena selain bisa membantu mengetahui posisi Honda PCX fitur ini juga anti maling karena telah disematkan alarm pintar.

Ditunjang bagasinya yang sangat luas dengan kapasitas mencapai 25 liter. Dengan kapasitas tersebut bagasi tentusaja bisa membawa banyak barang bawaan Anda seperti gadget maupun helm half face. Terlebih dengan adanya fitur Seat Stopper berfungsi meahan posisi jok agar tetap nyaman dan aman ketika menaruh atau mengambil barang/helm di bagasi.

Tidak kalah canggih adalah fitur Power Charger di console box sebuah fitur mewah pada rak depan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini. Mengingat smartphone atau gadget kini memakan daya yang banyak, maka kebutuhan charger kian tinggi. Sepanjang perjalanan dengan mencolokkan di charger tidak perlu khawatir smartphone Anda kehabisan baterai.

Dari sisi kenyamanan juga unggul. Seperti yang diungkapkan Herry Dewantoro yang menggunakan Honda PCX sejak 2011 mengungkapkan kenapa memilih skutik premium ini sebagai kendaraan hariannya. Menurutnya kepadatan lalu lintas yang tinggi memaksanya menggunakan tipe otomatis karena nyaman digunakan. Posisi duduk sangat nyaman sehingga tidak cepat lelah ketika perjalanan jauh. Modifikasi pun dilakukan oleh Herry hanya sebatas tampilan agar terlihat mewah dan sporty.

Begitu juga dengan anggota HPCI Jakarta, Hafidz Zulkarnaen yang merasa percaya diri banget kalau pakai Honda PCX. Menurutnya motor skutik premium ini mempunyai banyak kelebihan. Pertama posisi riding yang nyaman, kedua handling yang enak banget kalau untuk touring, contohnya saat ke Semarang dari Jakarta. Ketiga secara teknologi dan mesin juara banget seperti eSP, Remote dan suspensinya. Dan yang penting desain Honda PCX mewah dan premium pas banget buat gaya.
-
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top