2
Mobil-Motor Otomotif - Inil adalah harga resmi Honda BR-V di Indonesia. Pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis bandrol resmi dari jagian anyar mereka Honda BR-V. untuk menjawab keinginan calon konsumennya, dan inilah harga resmi Honda BR-V di Indonesia. SUV low entry ini ditawarkan mulai dari harga Rp 226,5 juta rentang sampai dengan harga tertinggi Rp 261,5 juta (on the road Jakarta).

iqballez the IndonesiaAutosShow (IAS) - Mobil Honda BR-V untuk varian termurah adalah tipe S Manual yang dibandrol dengan harga Rp 226,5 juta. Untuk BR-V varian menengah yaitu tipe E Manual harga yang ditawarkan adalah Rp 236,5 juta dan pada tipe E CVT dipasang harga Rp 246,5 juta. Sementara di varian termahal nya Prestige CVT, dibandrol Rp 261,5 juta.

"Adalah Honda BR-V siap menjawab kebutuhan pasar Indonesia yang mana menginginkan mobil tangguh plus kapasitas 7 penumpang, juga dengan harga terjangkau. Kami yakin Honda BR-V bisa diterima pasar Indonesia, dilihat dari 3 bulan pertama kemunculannya saja sudah mempu membukukan 4.000 pemesan," ujar Tomoki Uchida, yang merupakan President Director PT HPM.
-
IAS meyakini bahwa Honda BR-V mampu diterima konsumen Tanah Air.
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

  1. Agen Judi kali ini menyediakan deposit yang mudah khususnya SV388.
    Dengan melakukan Deposit >>> Sakuku BCA SV388 2021

    Anda tidak perlu pusing untuk keluar rumah, cukup download aplikasi ini di playstore.
    Lalu anda sudah memiliki aplikasi Sakuku BCA.

    Bagi yang kurang paham bisa kunjungi kontak nomor WA ini : Di Klik y +62 812-2222-995

    Dengan memberitahukan situs resminya di website bawah ini.

    https://sites.google.com/view/deposit-sakuku-bca-sv388-2021/home

    ReplyDelete

 
Top