0
Mobil-Motor Otomotif - Inil adalah harga resmi Honda BR-V di Indonesia. Pabrikan PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja merilis bandrol resmi dari jagian anyar mereka Honda BR-V. untuk menjawab keinginan calon konsumennya, dan inilah harga resmi Honda BR-V di Indonesia. SUV low entry ini ditawarkan mulai dari harga Rp 226,5 juta rentang sampai dengan harga tertinggi Rp 261,5 juta (on the road Jakarta).

iqballez the IndonesiaAutosShow (IAS) - Mobil Honda BR-V untuk varian termurah adalah tipe S Manual yang dibandrol dengan harga Rp 226,5 juta. Untuk BR-V varian menengah yaitu tipe E Manual harga yang ditawarkan adalah Rp 236,5 juta dan pada tipe E CVT dipasang harga Rp 246,5 juta. Sementara di varian termahal nya Prestige CVT, dibandrol Rp 261,5 juta.

"Adalah Honda BR-V siap menjawab kebutuhan pasar Indonesia yang mana menginginkan mobil tangguh plus kapasitas 7 penumpang, juga dengan harga terjangkau. Kami yakin Honda BR-V bisa diterima pasar Indonesia, dilihat dari 3 bulan pertama kemunculannya saja sudah mempu membukukan 4.000 pemesan," ujar Tomoki Uchida, yang merupakan President Director PT HPM.
-
IAS meyakini bahwa Honda BR-V mampu diterima konsumen Tanah Air.
Next, Would you like to read more about CAR or more about the MOTORCYCLE?

Post a Comment

 
Top